Kaki Gajah

Kaki Gajah – Infeksi oleh tubuh di karenakan gigitan nyamuk, bisa menyebabkan penyakit kaki gajah. Infeksi kaki gajah bisa terjadi jika nyamuk lebih dulu terkena cacing yang bernama felaria, sehingga ketika menggigit kulit manusia, cacing akan berpindah ke tubuh manusia setelah di gigit oleh nyamuk. Cacing felaria biarpun kecil tetapi cukup berbahaya dan bisa bertahan hidup cukup lama di dalam tubuh, hingga keadaan tubuh akan berubah atau cacar akibat perkembangan cacing tersebut di dalam tubuh. jika keadaan tubuh semakin parah maka perubahan tubuh seperti mengalami bengkak akan terjadi.anggota tubuh yang bengkak akan perlahan lahan terjadi nya, yang biasa nya di awali dengan kelenjar getah bening yang awal nya membesar.

kaki gajah

kaki gajah

Gejala Kaki Gajah

Kaki gajah dapat menimbulkan gejala setelah cacing masuk ke dalam tubuh. gejala yang dapat dirasakan seseorang yang telah terinfeksi oleh kaki gajah , hanya demam. Tetapi tidak hanya demam saja, lama kelamaan bagian di kelenjar getah bening juga bisa membesar atau membengkak sehingga akan mudah terlihat jika pembesaran nya semakin besar. Kulit yang terkena gigitan nyamuk juga akan meninggalkan bekas merah dan akan terasa sakit juga. jika seorang mengalami penyakit kaki gajah juga bisa menumpuk nya suatu cairan di dalam tubuh, yang bisa membuat keadaan kaki atau tangan akan timbul benjolan kecil tetapi jumlah nya cukup banyak hingga bisa merusak kulit juga karena muncul infeksi lain yang dapat di sebabkan oleh jamur.

Pengobatan Kaki Gajah

Untuk pengobatan kaki jaga maka, hal pertama kali di lakukan dengan melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan yang biasa nya di lakukan, dengan mengecek cairan urin atau air seni untuk memastikan apakah di dalam nya terdapat cacing felaria atau tidak. Jika telah positif menderita penyakit kaki gajah, maka cara yang dapat di lakukan untuk membunuh cacing yang menginfeksi tubuh agar tidak berkembang biak semakin banyak. atau jika ingin melakukan pengobatan tradisional atau pengobatan herbal. Jika ingin melakukan pengobatan tersebut dapat menggunakan bahan seperti berikut :

  • Daun jati belanda

Pada saat sedang menderita penyakit kaki gajah, maka pengobatan alami atau pengobatan herbal yang dapat di lakukan bisa dengan daun jati belanda. Kandungan alami yang di miliki oleh daun jati belanda bisa membantu untuk mengatasi infeksi dari cacing yang menyebabkan penyakit kaki gajah.

  • Kulit manggis

Kulit manggis juga akan membantu untuk penyembuhan penyakit kaki gajah. Kulit manggis yang di jadikan obat dapat membunuh bakteri atau pun cacing di dalam tubuh yang meginfeksi. Karena pada tahap yang lebih serius bisa menyebabkan infeksi lain, di bagian kuli karena imun tubuh juga menurun. Oleh sebab itu penggunaan kulit manggis dapat membantu untuk mengatasi infeksi tersebut.

  • Daun sirsak

Daun sirsak juga bagus untuk di gunakan sebagai obat penyembuh penyakit kaki gajah. Daun sirsak dapat di rebus, dengan air untuk menjadikan nya sebagai obat. daun sirsak yang masih segar atau baru di petik dapat di gunakan untuk membunuh cacing yang menyebabkan demam dan juga pembengkakan pada kulit atau kelenjar getah bening.

  • Daun singkong

Menggunakan daun singkong sebagai obat juga bisa di lakukan untuk penyembuhan penyakit kaki gajah. Karena di dalam kandungan daun singkong tersimpan khasiat untuk infeksi yang di sebabkan oleh penyakit kaki gajah,. Jika daun singkong di konsumsi baik dari daun atau pun air rebusan nya sama sama memiliki manfaat yang baik untuk penyembuhan penyakit kaki gajah yang sedang dialami dan meradang pada limfa dan juga kulit.

Mencegah Penyakit Kaki Gajah

Infeksi dari nyamuk penyebab penyakit kaki gajah dapat di cegah dengan melakukan cara sebagai berikut :

  • Menjaga imun tubuh

Jika tidak ingin merasakan sakit nya penyakit kaki gajah, maka menghindari penyakit tersebut adalah solusi yang dapat di lakukan. Cara untuk mencegah penyakit kaki gajah bisa dengan menjaga imun atau daya tahan tubuh agar tetap stabil atau menjadi lebih kuat. Dan meningkatkan imun tubuh, bisa dengan melakukan pola hidup yang sehat dengan menjaga pola makan yang sehat, olahraga yang teratur dan juga mengkonsumsi suplemen untuk tubuh. jika ingin menggunakan suplemen untuk menguatkan imun tubuh, bisa dengan menggunakan bawang putih dan juga jinten hitam. Selain itu sayuran yang mengandung vitamin k dan juga zat besi bisa di konsumsi untuk mencegah penyakit kaki gajah.

  • Melindungi kulit

Agar tidak tergigit oleh nyamuk yang bisa memberikan penyakit demam berdarah atau pun penyakit malaria hingga kaki gajah, maka bisa dengan melindungi kulit yang rentan terhadap gigitan, seperti kaki dan juga tangan. Melindungi nya bisa dengan menggunakan pakaian panjang dan juga menggunakan obat anti nyamuk yang bisa di oleskan ke kulit. sehingga akan memiliki kemungkinan kecil untuk terkena penyakit kaki gajah.

  • Menjaga kebersihan

Menjaga kebersihan tubuh serta lingkungan dapat di lakukan agar tidak banyak nyamuk yang mendekat. Menjaga kebersihan dengan selalu mandi dengan menggunakan sabun anti bakteri dan lingkungan yang bebas sampah makanan atau sampah dari barang bekas yang bisa di buat untuk sarang dari nyamuk untuk berkembang biak.

Cara Pemesanan Jeli Gamat Luxor – Obat Kaki Gajah
Mengatasi Penyakit Kaki Gajah Beserta Penyebabnya dan Penyakit Lainnya

Harga Obat Kaki Gajah – Jelly Gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp.265.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Obat Kaki Gajah Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Jeli Gamat Luxor Untuk Mengatasi Penyakit Kaki Gajah dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kaki Gajah and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.